Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Friday, June 3, 2016

Unboxing: GARNIER Light Complete White Speed series


Halo semua, welcome back ^^
Kali ini aku mau share postingan yang agak berbeda, yaitu aku akan unboxing paket dari Garnier ini. Pasti kalian tau lah ya brand Garnier. Nah baru-baru ini ada rangkaian produk baru dari Garnier, yaitu Light Complete White Speed series, dan aku berkesempatan mencobanya jadi aku akan share ke kalian semua. Apa saja produk di rangkaian ini dan apa sih kegunaannya? Yuk lanjut baca dulu ^^




Di paket yang aku dapat dari Garnier, ada 4 produk yaitu sabun wajah, dua buah serum essence, dan serum cream. Disertakan juga semacam buku panduan yang isinya informasi tentang rangkaian Light Complete White Speed ini.
Rangkaian Light Complete White Speed ini ditujukan untuk kita-kita yang bermasalah dengan noda hitam di wajah. Noda hitam bisa disebabkan karena polusi udara, sinar UV, kosmetik yang salah, hormon tidak seimbang, dan produksi melanin berlebih.
Nah apa solusinya? Yaitu menggunakan serum sebelum krim di wajah. Karena serum lebih ringan sehingga cepat meresap, serum mampu memperbaiki masalah kulit dari dalam, dan serum berkonsentrasi tinggi sehingga dapat berfungsi secara optimal.







Produk pertama dalam paket Garnier ini yaitu Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub. Scrub yang mengandung pure lemon essence dan 1000 micro-beads mampu membersihkan wajah hingga pori-pori.




Lalu yang kedua adalah Light Complete White Speed Super Essence spot defense whitening serum. Serum yang dapat memperbaiki masalah kulit dari dalam, kulit tampak cerah, bening, dan merata serta noda hitam berkurang. Produk ini sepertinya sih produk andalan dari rangkaian Light Complete White Speed, dan mereka memberikan 2 buah untuk aku coba.




Dan produk ketiga yaitu Light Complete White Speed Multi-Acton whitening serum cream. Krim wajah yang melembapkan dan melindungi kulit karena ada SPF UVA/UVB. Tetapi meski melembapkan, tentu tidak membuat wajah terlihat mengkilap.




Garnier juga menyertakan lilin beraroma ini yang kalau dinyalakan, aromanya wangi. So sweet of them ^^ Jadi bisa rileks sambil santai-santai di kamar.


Yah segitu dulu postingan kali ini. Aku sudah coba sedikit produk-produk di atas, tapi belum cukup lama untuk tahu hasilnya. Nanti kalau aku sudah merasakan hasilnya, aku akan update post ini atau aku buat post baru untuk review detail rangkaian dari Garnier ini ^^
Buat yang mau baca-baca tentang rangkaian ini di website resmi Garnier, bisa klikdisini.


Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞


1 comment:

  1. Unboxing Garnier goodies! Excited to try the Light Complete White Speed series. Love the serum's promise for a radiant fix. Stay tuned for the verdict! 😊✨ #Garnier #SkincareMagic

    Perbedaan Cushion dan Foundation: Siap untuk Tampil Cantik Seharian!

    ReplyDelete