Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Friday, June 3, 2016

Review MAYBELLINE Volum’ Express HyperCurl & QL Mascara



Taraaaaa.....
Kali ini review kosmetik lagi yang kedua setelah garnier.

Sebenernya awal-awal punya mascara yang Maybelline ini, cuma tiba-tiba pengen beli mascara yang buat hari-hari buat serep aja. Dan pas jalan-jalan, ditawarin sama produknya QL yang belum pernah saya denger (kuper kali saya nya). Jadilah saya beli mascara QL, dan beberapa minggu kemudian iklannya baru deh nongol di tv ^0^.

Mungkin kalau yang demen nongkrong di blog para beauty blogger pasti udah nggak asing ama mascara ini.
Maybelline Volum' Express Hypercurl

About:

Give the illusion of bigger brighter eyes with HyperCurl mascara which instantly defines and adds volume to lashes, whilst the patented curved anti-clump brush seperates lashes allowing them to be thickened. The formular is ultra waterproof to ensure long lasting wear, and the Curly Fix Formula fixes and curls up the lashes instantly for 75º curl lasting 18 hours
Harga : Rp 50.000 ++

Jadi kalau make ni mascara, bulu mata kita jadi lentik dan melengkung (curl) walaupun tidak memakai penjepit bulu mata, trus juga terlihat lebih tebal, plus tahan lama sampai 18 jam.
Oke, sekarang saya bahas mascara punya QL. ini dia penampakannya.

QL Mascara

Keterangan: Memberikan tampilan bulu mata lebih panjang dan lentik, tahan lama, tidak menggumpal serta mudah dibersihkan hanya dengan air biasa.
Harga : Rp 30.000

 


Kalau dijejerin, ternyata selisih tingginya tidak terlalul jauh. Nah, bagaimana setelah di aplikasikan ke mata?

mata terbuka



mata tertutup



Tipikal bulu mata saya pendek dan nggak terlalu tebal. Saat saya mengaplikasikan kedua maskara ini, kondisi bulu mata saya tidak saya jepit terlebih dahulu untuk melihat bagaimana efek setelah maskara diaplikasikan. Bisa dilihat kalau mascara Maybelline membuat mata tampak lebih lentik dan melengkung, sedangkan QL tidak. 

Untuk segi mudah kering, Maybelline lebih oke daripada QL. Maskara QL lebih basah dan harus menunggu beberapa saat agar dia mengering. Pernah suatu kali saya sedang bersin, dan mascaranya langsung deh kemana-mana, hahaha. Tapi keuntungannya biarpun basah, maskara QL bisa diaplikasikan beberapa kali agar bulu mata terlihat lebih tebal, sedangkan bila mascara Maybelline diaplikasikan berkali-kali malah terlihat menggumpal.

Untuk segi waterproof, jelas Maybelline juaranya. Membersihkannya pun butuh makeup remover atau minyak zaitun. Sedangkan maskara QL bisa dibersihkan dengan air biasa. Lalu bagaimana dengan tulisan "waterproof" di produk QL? Sebenarnya kalau hanya untuk wudhu saja, dan tidak diusap terlalu kasar, mascara QL tidak akan hilang begitu saja. Jadi masih oke, dengan catatan matanya tidak diusap-usap :D.

Yep, cukup sekian review dari saya.
Sampai jumpa di review selanjutnya :D



No comments:

Post a Comment