Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Friday, June 3, 2016

INNISFREE ALWAYS NEW AUTO LINER REVIEW


Hola.. Apa kabar semuanya? Maaf akhir-akhir ini jarang ngeblog karena aku baru pulang dari liburan (yeay!) dan lagi ga mood juga hahhaa.. Mood itu sangat menentukan sih memang, pengennya santai-santai nonton drama Korea doank nih, belakangan lagi suka banget sama drama "Oh Hae Young Again". Entertainer sama Jackpot pun terlupakan. Serius guys drama ini ceritanya jauh lebih bagus dari DOTS. Oke sebelum topiknya makin melenceng, sebenarnya kali ini aku mau bahas produk favorit aku beberapa minggu terakhir. Karena pengen share reviewnya, akhirnya aku beranjak dari kemalasanku dan menulis review ini hahaha.. Produk yang aku maksud adalah produk terbaru dari Innisfree yaitu Always New Auto Liner. ^^ 

Ga baru-baru banget sih memang, kayanya sekitar dua bulan lalu rilisnya tapi karena aku belum coba ya aku bilang aja baru *eh* hahhaa..   



Always New Auto Liner ini terdiri dari 20 warna. Dannnnnnn bukan hanya eyeliner lho, tapi ada lip liner dan concealer juga makanya namanya itu ga ada embel-embel 'eye' hihi.. Bingung banget mau warna apa, yang pasti aku uda nentuin mau nyobain dua lippiesnya, jadi dua lagi eyeliner. Sebenarnya aku lagi cari pengganti Bbia eyeliner yang aku suka banget tuh yang nomor 1, tapi karena warnanya terlalu banyak coklatnya, aku jadi pusing sendiri warna mana yang paling mendekati. Akhirnya aku memilih nomor 1, 14, 16, 19. Sebenarnya ada satu lagi tapi out of stock jadi aku cuma punya 4 warna ini. :)    




Penasaran ga sih kenapa namanya ada kata 'always new'? Biasanya kan pencil eyeliner tuh ada serutannya ya di bagian bawah nya, jadi kalau tumpul atau udah habis, tinggal diserut. Nah inovasi terbaru dari Innisfree ini membuat kita tidak perlu ribet-ribet seperti itu. Serutannya itu udah ada di bagian cap nya, jadi kalau kalian merasa produknya kurang tajam ujungnya, atau udah abis dan pengen dia terasa 'seperti baru' lagi, cukup masukkan lagi ke capnya dan putar sekali secara kencang sampai terdengar bunyi klik. Abis itu coba kalian buka lagi aja, pasti udah keraut deh. :D It's like magic lho for me, like wow-ing each time I do this ahahhahaa.. 





Packagingnya standard ala Innisfree, tubuhnya berwarna putih sedangkan warna capnya disesuaikan dengan warna produknya. Walaupun di bagian bawah tidak ada rautan, tapi tetep bisa dibuka. Aku sebenarnya bingung sih fungsinya apa? Ada yang tahu? 
   

Menurutku rada susah nemuin pencil eyeliner yang waterproof dan smudgeproof. Biasa harga pencil eyeliner memang lumayan murah sehingga kualitasnya juga biasa aja. Kalau kalian ingat haulku beberapa bulan lalu, aku pernah beli eyeliner Macqueen dengan harga diskon. Tapi kenapa reviewnya ga ada di blog sampai sekarang? Ya karena dia ga smudgeproof saudara-saudara. Sorenya mataku uda kaya panda sehingga aku males make eyeliner itu lagi. Alhasil teronggok di rumah dan belum kuapa-apain lagi hahhaa.

Seperti yang sudah aku katakan di awal post ini, Innisfree Always New Auto Liner ini adalah liner favoritku beberapa minggu terakhir ini which means aku bakal kasih tahu kalian kenapa aku suka banget sama liner ini.
First, pilihan warnanya banyak, ada 20 warna seperti yang tadi aku bilang dan bukan hanya untuk mata, tapi bisa juga untuk wajah dan bibir.
Kedua, selalu dalam keadaan baru. Gampang banget dirautnya.
Ketiga, pigmentasinya oke banget. Baik eyeliner maupun lipliner, pigmentasinya patut diacungin jempol. Intens banget, I really love it!
Keempat, eyeliner nya smudgeproof dan waterproof, say bye bye to panda eyes! Seriusan aku pake eyeliner ini seharian ke kantor dari pagi sampai malam, eyeliner nya stay di tempat dan ga meleber ke bagian lower lash line ku. Eyelinernya juga teksturnya gampang diaplikasiin di mata, ga seret. Semoga setelah beberapa bulan juga tetep kaya gitu ya soalnya yang BBia setelah beberapa bulan jadi impossible buat diaplikasiin karena kering :'(
Kelima: lipliner nya hasilnya matte, gampang diaplikasiin ke bibir alias ga seret, ga bikin bibir kering juga. Habis makan dan minum juga warnanya masih intens banget. Seriusan ini bagus banget deh ga boong. Aku suka banget sama liplinernya, hampir aku pake tiap hari pas di Bangkok XD

Mari kita bahas dari sisi warna:
#1: coklat muda, dijadiin eyeshadow ataupun eyeliner sama-sama oke. Kalau mau kesan natural banget, bisa deh jadiin ini sebagai eyeliner. Buat aku sih kayanya kurang nendang haha.
#14: warna coklat tua, menurutku warna ini pas sebagai eyeliner. Warnanya hampir terlihat seperti hitam tapi lebih soft. ^^
#16: warna favorit banget ini. Warnanya cakep banget, sejenis warna coral pink tapi agak medium gitu warnanya.
#19: warna ini lebih tua dari #16, masih dalam range warna pink juga, warnanya kelihatan lebih mature hihi.







Kedua foto di atas menggunakan Innisfree Always New Auto Liner #16 ❤︎


Yang ini menggunakan Innisfree Always New Auto Liner #19

I can't find anything I dislike from Innisfree Always New Auto Liner! Semuanya sudah oke, yaaa harga aja agak mahal, sekitar 110ribuan. Tapi kalau kualitasnya oke begini, aku ga boleh komplain lah ya, harus sadar diri hahaha.. :p

Saking bagusnya, bulan ini aku mau order nomor #17 dan #18 juga, nomro #20 masih mikir-mikir tapi kayanya ga bakal pesen nomor ini karena ga yakin bakal kepake warnanya buat daily basis. XD

I really recommend this liner to you guys, entah mau nyobain eyeliner atau lipliner nya, seriusan ini worth to try banget!!!! Ga bakal nyesel deh karena ini bagus bangetttt.. Kalau bisa aku pengen punya semua warnanya bahkan #plak hahahhaa..

As always, kalian bisa dapetin produk ini di Little Dots Shop ya. Mesti sabar nunggu sebulan tapi harganya bener-bener kompetitif so I don't mind. ;)
Little Dots Shop
(Etude House, Skin Food, Innisfree, Laneige, Missha, The Face Shop, Holika Holika, The Saem, It's Skin, Clio, Peripera, Secret Key, Aritaum, Sulwhasoo, Mamonde, IOPE)
Facebook: Little Dots
Instagram: @littledotsshop
WA/SMS: 0896 3210 9089
BBM: 5AB3E120
Email: cs.littledots@gmail.com

NB: Mention my name to get reseller price! ^^

Sekian dulu sharing racunku kali ini. Semoga semua yang baca teracuni, let me know ya kalau kalian nyobain abis baca reviewku ini dan tell me whether you like it or not. Thanks for reading!


xoxo,



Source : http://www.rinicesillia.com/2016/05/innisfree-always-new-auto-liner-review.html

No comments:

Post a Comment