Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Wednesday, June 8, 2016

TIPS CANTIK ALAMI LUAR & DALAM



Setiap wanita aku yakin ingin terlihat dan dilihat cantik. Makanya enggak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk memperbaiki penampilan fisiknya. Gak sedikit loh wanita yang menghabiskan banyak uang dan waktu untuk membeli makeup,treatment di salon, membeli pakaian yang kece dan sebagainya. Tapi menurutku semua hal itu cuma bikin kelihatannya bagus untuk sementara waktu, makanya banyak yang bilang kalo cantik itu enggak perlu dari luar tapi juga dari dalam. Disini aku pengen sharing ke teman-teman bagaimana caranya untuk menjadi cantik luar dan dalam, semoga sharing ku kali ini bermanfaat buat kalian semua ya :)


1. Mengenal & menerima diri sendiri apa adanya 


Ada gak disini yang menyalah artikan "diri sendiri" dengan "semaunya sendiri" hehehe ;p Menurutku sih orang yang menerima dirinya sendiri adalah orang yang juga mampu menerima orang lain apa adanya. Jadi, mulai deh untuk memandang diri sendiri secara berbeda dan gak cepat menilai negatif pada diri sendiri. Kalo aku sih lebih menghargai diriku sendiri dan selalu memfokuskan diri aku pada sisi yang positif :)



Intinya sih, jangan pernah ragu untuk menunjukkan passion yang kamu miliki. Dulu aku sempet pesimis juga dengan kemampuan aku, secara akademis ga pintar-pintar amat di banding adik-adik ku yang lain tapi nyatanya aku suka menulis dan akhirnya sampe sekarang bisa punya blog yang dibaca jutaan orang. Pokoknya kamu harus berani tunjukan diri sendiri untuk meraih kesuksesan!


2. Mempunyai waktu khusus untuk diri sendiri


Kalo aku sendiri masih lumayan agak jungkir balik bagi waktu antara menjadi blogger, merawat diri dan tentu menjaga anak juga ya. Aku pengen semuanya itu seimbang antara kerjaan – keluarga dan me time! Nah biasanya sih aku selalu bikin jadwal kegiatan, dan ada hari dimana aku bisa pergi ke salon atau sekedar merawat diri dirumah atau sekedar main internet seharian dirumah hehe. Dan waktu khusus ini bisa dibilang sebagai "me-time", atau waktu menyendiri tanpa ada orang lain. Tujuannya bukan berarti senang-senang sendiri, tapi gunakan untuk menemukan apa yang sebenarnya kita inginkan dan butuhkan. Kesibukan dengan pekerjaan, keluarga, dan teman, kadang membuat kita lupa menyediakan waktu untuk diri kita sendiri.


3. Merawat kecantikan luar


Kayaknya hampir semua orang pengen banget terlihat bersih dan juga cantik. Bagi banyak orang terutama cewek, putih itu merupakan lambang kebersihan dan kecantikan. Kalo lihat artis-artis di TV dan ketemu secara langsung pasti kata-kata yang paling pertama di ucap adalah "Aduh artis X cantik banget, putih banget!"hehehe (itu kasus aku sih, aku seneng banget lihat cewek-cewek yang kulitnya bersih dan putih.


Tapi sayangnya banyak orang pengen punya kulit putih cuma berlebihan sampe harus suntik sana sini demi kulit putih. Padahal biasanya faktor utama yang bisa bikin kulit putih itu adalah gen atau keturunan. Kalau kedua orang tua kamu memiliki kulit putih kamu sudah bisa dipastikan 99% memiliki kulit putih. Tapi untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat juga bisa didapatkan dengan menggunakan bahan-bahan natural loh!


Sebenarnya yang terpenting itu bukan gimana ya biar punya kulit wajah yang PUTIH, justru yang penting adalah bagaimana terlihat CERAH MERATA dan TIDAK KUSAM. Asalkan terawat dengan baik, kulit sawo matang pun akan terlihat cantik, lihat saja artis luar negeri seperti Beyonce, meski dia tidak berkulit putih tapi kulit yang terawat terlihat cantik kan.


Nah, untuk poin ketiga kita boleh deh sisihin uang jajan untuk membeli produk kecantikan. Buat aku pribadi perawatan kulit itu lebih penting dari pada makeup, menurutku kulit yang bagus adalah kunci dari segalanya. Entah kenapa aku pede banget dengan kulit wajah dan badan yang bersih dan mulus dibanding aku mulus karena "makeup" doang :) 



Aku selalu mention bahwa membersihkan wajah adalah ritual kecantikan paling wajib yang harus kita lakukan. Wajah yang bersih akan terlihat lebih indah dan tentu bikin kita lebih percaya diri! Tapi banyak banget orang yang gak peduli dengan kebersihan wajah mereka. Padahal sih menurutku membersihkan wajah itu metode paling gampang dan mudah untuk dilakukan semua orang.


Beberapa waktu lalu aku sempet belanja bulanan di salah satu supermarket dan aku sempet mampir ke booth nya SARIAYU dan dipajang deh SARIAYU seri PUTIH LANGSAT. Pasti kalian tau banget kalo aku itu sangat tergiur dengan produk-produk yang bisa mencerahkan kulit , in a good way yah! Maksudnya dengan produk yang bagus dan terjamin kualitasnya. Dan saat itu aku baca-baca kalo SARIAYU ini mengandung ekstrak Buah Langsat dan Bunga Kembang Sepatu di dalamnya. Aku selalu prefer skin care yang mengandung bahan-bahan alami seperti SARIAYU PUTIH LANGSAT ini.


Eh lucunya aku baru tau kalo ada yang namanya Buah Langsat yang berasal dari Kalimantan ini, si Buah Langsat ini memiliki khasiat mencerahkan kulit wajah dan bekerja juga sebagai ANTI OKSIDAN alami untuk melawan radikal bebas, makanya membuat kulit tampak lebih cerah dan segar.Selain Buah Langsat, Esktrak Kembang Sepatu ini juga mengandung AHA dan Vit C yang menjadikan kulit lebih cerah dan lembab ga merangsang regenerasi sel kulit. Wuih makin penasaran kan buat coba pake ^^


Setelah blanja bulanan, aku langsung coba pake deh Facial Foamnya untuk membersihkan wajahku yang udah seharian pergi. Untuk Facial Foam nya sendiri kalo aku lihat terdapat butiran berwarna hijau, teksturnya lembut dan ketika diberikan air sedikit lalu usap-usap terasa pada kulit ada microscrub hijau yang menurutku berfungsi sebagai scrub tapi tidak kasar di kulit. Facial Foam ini bikin kulit bersih, halus tentu kulit masih terasa lembab dan kenyal. Karena beberapa facial foam setelah bilas kulit terasa ketarik!



Ngomongin soal moisturizernya SARIAYU PUTIH LANGSAT, Moisturizer ini wanginya lembut dan enak, selain itu moisturizer ini teksturnya lembut  tapi setelah di oles di wajah krimnya langsung meresap ke kulit begitu cepat! Dan plusnya kulit wajah terasa lembab banget tapi gak lengket! Oke kan? Aku suka banget dengan moisturizer yang seperti ini karena enggak bikin wajah keliatan “lumer” hehhehe. Moisturizer ini mengandung Buah langsat dan Kembang Sepatu yang dapat mencerahkan wajah dan juga bekerja sebagai anti oksidan. Yang paling aku suka, Moisturizer ini juga mengandung SPF 15 loh! Jadi selain menjaga kelembapan kulit wajah, menutrisi dan menjadikan kulit wajah lebih bercahaya, moisturizer ini juga menjaga kulit dari sengatan sinar matahari.


Nih, buat teman-teman yang suka membersihkan wajah secara rutin, ada baiknya untuk selalu melakukan perawatan setiap pagi dan malam supaya tetap cerah terawat, lembap dan tidak kusam. Untuk pagi hari, Diperlukan pelembab yang mempunyai kandungan ekstrak bahan alami dan berkualitas seperti SARIAYU PUTIH LANGSAT MOISTURIZER. Nah, Untuk malamnya ternyata ada juga SARIAYU PUTIH LANGSAT NIGHT CREAM.


Nah untuk membelinya sekarang sudah gampang, bisa lewat online juga. Teman – teman bisa mencarinya di Martha Tilaar Online Shop yah. http://online.marthatilaarshop.com/ . so, selamat mencoba dan jangan lupa untuk merawat kulit ya!

"THE GREAT COSMETIC IS GREAT LOOKING SKIN"

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI

Source : http://www.hellosasyachi.com/2016/06/tips-cantik-alami-luar-dalam.html

No comments:

Post a Comment