Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Friday, June 3, 2016

LA GIRL MATTE PIGMENT GLOSS REVIEW


Halo!

Kali ini aku mau berbagi racun lippies lagi, semoga ga ada yang merasa bosan ya, karena lippiesku masih banyak yang belum direview hahaha.. XD

Kali ini aku mau berbagi soal lippies yang lagi heboh dibicarain di kalangan pencinta lippies, yaitu La Girl Flat Finish Pigment Gloss. Katanya sih kualitasnya oke ditambah dengan harga yang murah, bikin lippies ini laku keras di ol shop. 

Terus menurut aku sendiri gimana? Oke ga sih lippies ini? Karena penasaran dan lagi demen banget sama matte lippies, akhirnya aku order tiga warna dulu buat dicoba. Yuk baca terus sampai habis buat tau gimana pandanganku soal lippies ini :D






Packagingnya biasa aja, ga dapet box. Tapi menurutku kelihatan profesional dan ga murahan sih. Suka ada bentuk bibirnya di sana :*
Slain itu, tube nya transparan jadi langsung kelihatan warna lippiesnya. Apalagi kalau yang punya selusin kan, ga usah bingung deh buat tau itu warna apa hahhaa..





Jadi warna yang menjadi pilihanku adalah Dreamy, Fantasy, dan Rebel. 
Nentuin mau warna apa aja galaunya setengah mati. Sampe nyari swatches dulu sana-sini, biasa kalau beli lippies Korea sih ga segalau ini hahaha..
Akhirnya memutuskan untuk beli satu warna gelap yaitu Rebel, satu warna nude yaitu Dreamy dan satu warna pink (yang hasil swatchnya beda-beda di bibir orang) yaitu Fantasy.

Pilihan warnanya lumayan banyak dan bikin pusing. *.*






Aplikatornya standard ya, kaya aplikator liquid lipstick dan lip gloss lainnya.

Mari kita lihat swatchnya :D




#Rebel: awalnya aku pikir ini warnanya sejenis merah burgundy atau merah maroon gitu. Taunya jauh lebih gelap lagi :O Purple undertonenya kelihatan banget hehehe..

#Fantasy: aku ga salah milih warna yeay! Ternyata ini warna coral pink: warna favoritku hahahah.. Cakep banget deh warnanya *.*

#Dreamy: warna nude ini agak gelap kalau di aku, tapi masih mendingan daripa Sleek Matte Me yang Birthday Suit (ditunggu ya reviewnya!). Susah banget nyari warna nude yang pas di aku dari liquid lipstick yang ada hiks T.T




Ini warnanya di bibir aku. Maaf ya kalau pencahayaannya beda-beda >.<

Kalau kamu gedein foto di atas, bisa kelihatan gimana hasilnya di bibir.

Dari ketiga warna ini, warna yang paling gampang diaplikasiin itu #Dreamy. Jatuhnya rata di bibir, bagus deh hasilnya. #Rebel juga lumayan oke kok hasilnya, jangan nimpa kebanyakan aja, ntar jatuhnya jadi ada bagian lebih gelap gitu, ada bagian yang agak terang. Dua-duanya sih hasilnya oke di bibir, ga keliatan kering atau pecah-pecah gitu.

Satu-satunya yang bermasalah yaitu Fantasy. Susah banget ratain warnanya, dan hasilnya kelihatan jelek di bibir. Padahal aku suka banget sama warnanya jadi aku slalu pengen pake warna ini. Tapi dicoba berapa kali pun, hasilnya tetep sama, kurang lebih kaya foto di atas T.T Akhirnya aku mengakalinnya dengan menimpanya dengan lipgloss bening biar ga keliatan parah banget.

Wangi dari La Girl Matte Pigment Gloss ini agak bau kimia gitu ya, kurang enak baunya. Tapi no problem sih, cuma bentar doank kok kecium baunya hehehe.. Produk ini agak bikin bibir kering, tapi sejauh ini masih oke-oke aja sih di bibirku. Hehehe..

Selain itu, aku merasa warnanya pas diaplikasikan itu lebih terang. Tapi kalau uda mengering di bibir, warnanya jadi lebih gelap. So be careful aja ya. 

La Girl Matte Pigment Gloss ini sangat pigmented ya, cukup sekali oles aja uda bisa menutupi warna asli bibir :D Tapi sayangnya staying powernya biasa aja sih, ga sehebat La Splash Lip Couture yang uda pernah aku review di sini.



Produk ini ada plus minus nya, tapi masih banyakan plusnya sih. Apalagi harganya murah banget. Aku beli ini pas sale jadi harganya Rp72rb. Sekarang aku lagi PO lagi dengan harga Rp50an ribu huahahhaha XD Ga sabar menunggu warna-warna yang lainnn XD



#Dreamy



#Fantasy



#Rebel

Sekian dulu racun lippies dari aku hari ini. Aku masih ada beberapa produk lippies merk Barat yang mau direview, kaya Sleek, MUA, Bourjois, dan Stila jadi ditunggu saja ya ^^



Thanks for reading!



xoxo,











No comments:

Post a Comment