Menu

slider

la girl, cosmetics, lipstic, lagirl makeup, magnificent sparkles laura geller, bauty, cosmetics makeup wipes, cosmetics, blush on, powder

Friday, June 10, 2016

BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET LIPSTICK


Pecinta matte lipstick mana suaranya! Hahahaha. Kali ini aku kembali dengan review salah satu Best Seller Lipstick dari Bourjois, yaitu Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick. Sebelumnya aku mau flash back sedikit ah! Aku mendapatkan 3 produk terbaru untuk tahun 2015 dariBourjois Paris Blogger Gathering loh dan salah satunya ya matte lipstik ini.

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick review

Untuk yang belum tahu, Rouge Edition Velvet dari Bourjois ini merupakan terobosan terbaru untuk tahun 2015 yang dirancang secara khusus dengan formula dan bahan-bahan alami. Tersedia 8 pilihan warna atau shade, dari warna sassy red hingga ke vibrant pinks yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan atau pun kebutuhanmu.


Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick review
Photo source: liparazziblog
Nah, di event Bourjois Paris Blogger Gathering yang kemarin itu, aku sempat cobain yang pink pong sama personne ne rouge! dan warna dari keduanya beneran kece banget, seriously! Dan kali ini, aku mau mereview shade Ole Flamingo! Untuk harga, yang aku denger sih sekitar 200ribuan dan sudah tersedia di counter Boujois Indonesia. Cuma kabarnya produk ini sering sold out dan susah dicari. Makanya aku beruntung banget bisa icip beberapa shade dan dapet produk ini for FREE!!!

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Rouge edition velvet memang sangat dikenal dengan teksturnya yang lembut yang dapat berubah menjadi matte dan velvet setelah diaplikasikan ke bibir. Bibir terasa halus dan lembut seperti velvet.

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Bentuk aplikator yang meruncing di bagian ujungnya sangat mempermudah penaplikasian. Jadi kita bisa mengaplikasikan lipstick ini dengan lebih rapi dan merata. Penasaran dengan hasil swatchnya? Okay, here we go!

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Terdapat kandungan evanescent oil yang bisa melembutkan dan melembabkan bibir, juga mencegah bibir kering. Mungkin beberapa sudah ada yang tahu, kalau kita terlalu sering menggunakan matte lipstick, bibir akan mengering dan bisa sampai iritasi juga loh! Aku sarankan sih, tetap aplikasikan lipbalm terlebih dahulu sebelum menggunakan matte lipstickyang paling mahal sekali pun hehehe. Tujuannya untuk mencegah bibir iritasi.

Tau nggak sih, swatch lipstick di tangan aku (gambar di atas) itu hanya one coat atau sekali pulas aja loh. Warnanya nyata banget ya! Dan berikut ini hasil swatch di bibir aku:

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review


Ingredients:
DIMETHICONE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, BUTYL ACRYLATE/HYDROXYPROPYL DIMETHICONE ACRYLATE COPOLYMER, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, SILICA, PARFUM (FRAGRANCE), LIMONENE. [+/- (MAY CONTAIN) : CI 45410 (RED 28 LAKE), CI 15850 (RED 7 LAKE), MICA, CI 73360 (RED 30 LAKE), CI 19140 (YELLOW 5 LAKE), CI 12085 (RED 36), CI 15850 (RED 6), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE), CI 15985 (YELLOW 6 LAKE), CI 17200 (RED 33 LAKE), CI 42090 (BLUE 1 LAKE), CI 45380 (RED 22 LAKE), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES), CI 75470 (CARMINE), CI 77163 (BISMUTH OXYCHLORIDE), CI 77742 (MANGANESE VIOLET)]. 13BML001-1

So what do you think about this Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick in Ole Flamingo? For me, it's gorgeous!!! I really wanna try the other shades hehe.

Source : http://www.sweetlikeapeach.com/2014/11/bourjois-rouge-edition-velvet-lipstick-in-ole-flamingo.html

1 comment:

  1. Wihh warnanya cantik banget ya trs juga pigmented yaa!

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete